Tren terbaru dalam Renovasi Dapur

Dapur adalah tempat di sebuah rumah yang telah mengalami banyak evolusi dalam sejarah pembangunan perumahan dan dapur. Ini berkisar dari dapur terbuka kuno yang tidak memiliki sarana untuk membekukan atau mencairkan makanan yang telah dimasak. Saat itu persiapan makanan dimulai dari awal dan makanan dimasak bahan bakunya. Itu terjadi sebelum pertengahan abad ke-20 bahwa konsep renovasi dapur muncul dan ini menyebabkan perkembangan dapur yang lebih canggih dan tertutup. Perkembangan ini juga memunculkan konsep makanan olahan. Ini juga mengubah gaya dan prioritas memasak dari banyak orang di seluruh dunia.

Meski perkembangan fasilitas ini mengurangi aktivitas memasak banyak orang, ketertarikan masyarakat terhadap remodeling dan pemeliharaan dapur mereka tetap terjaga. Hal ini akhirnya berujung pada bidang kitchen design dan remodeling. Merancang dapur terbuka memiliki kelebihan tertentu. Desain dapur seperti itu membantu para juru masak berinteraksi dengan para tamu dan memasak pada saat bersamaan. Ini mungkin juga terbukti menjadi platform bagi koki dan koki kreatif yang bisa menunjukkan kemampuan dan pertunjukan memasak mereka kepada penonton. Tapi untuk jenis dapur ini, mungkin ada beberapa kesulitan yang dihadapi desainer di dapur remodeling.

Dapur paling maju dan dilengkapi dengan baik diberi nama Trophy Kitchen. Jenis dapur khusus ini sangat dilengkapi dengan peralatan mahal dan canggih. Tujuan utama dapur ini mungkin bukan penggunaan sebenarnya dari semua peralatan yang ditempatkan di dapur. Ini terutama dimaksudkan untuk mengesankan pengunjung dan memproyeksikan status sosial pemiliknya. Biasanya dapur ini tidak memerlukan banyak remodeling karena mereka sudah sangat dilengkapi dan sarat dengan peralatan mahal.

Renovasi rumah tangga dalam negeri merupakan bidang yang relatif baru. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan pekerjaan di dapur dan hal ini terkait dengan peningkatan peralatan dapur sesuai dengan kebutuhan zaman modern. Ada berbagai model yang diwakili untuk renovasi dapur dan disain. Dalam hal ini, Beecher memberikan contoh model dapur. Dapur model diperbanyak untuk pertama kalinya dan mengarah ke desain dapur yang sistematis. Semua desain seperti itu didasarkan pada ergonomi awal. Berbagai desain template dari model dapur ini meliputi pembangunan rak-rak reguler di dinding dan menyediakan juru masak dengan ruang kerja yang memadai.

Menyediakan lingkungan yang luas untuk memasak sangat penting dalam renovasi dapur. Selain itu, area penyimpanan khusus juga dibutuhkan untuk berbagai makanan. Di beberapa model dapur, misalnya yang dipaparkan oleh Beecher, area memasak dan bagian yang digunakan untuk menyiapkan dan memasak makanan dipisahkan. Terkadang ada daerah yang berdekatan disiapkan untuk memasak makanan. Hal ini membuat pergerakan kompor menjadi lebih mudah. Beberapa peneliti telah memberikan panduan tentang pengelolaan rumah tangga secara umum, dengan referensi khusus untuk renovasi dapur.

Gagasan ini kemudian diikuti oleh arsitek dan insinyur di seluruh dunia yang memproduksinya dalam proyek perumahan. Biasanya persyaratan terpenting untuk dapur adalah lemari, wastafel, kompor dan kulkas. Susunan variasi peralatan menentukan jenis dapur tertentu. Misalnya, di dapur single-file, ada satu susunan dinding, sementara di dapur double-file ada dua baris kabinet, dan kompor dan kulkas dipasang di dinding yang berlawanan. Demikian pula, seperti namanya, dapur L adalah tipe dapur di mana pengaturan dibuat di sepanjang dua dinding yang berdekatan dan sebuah meja diletakkan di sepanjang dinding dapur yang ketiga.

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *