Meja Kopi Rumah Tangga

 

Memiliki ruang formal tanpa meja kopi yang bagus seperti galeri yang hilang gambarnya. Meja kopi rumah berbicara banyak tentang orang-orang yang memilikinya, oleh karena itu sangat penting untuk memilihnya dengan saksama. Toh, perabot ini mungkin ke titik fokus konservasi dan bonhomie, begitulah ungkapan “berkumpul di sekitar meja kopi”.

Kursi ngobrol

Kopi memperoleh popularitas di Eropa dan Amerika lebih lama daripada teh, sehingga tidak mengherankan bahwa tabel kopi rumah adalah tambahan akhir pada asosiasi furnitur ruang tamu, seperti yang Alex Aronson katakan dalam “Ensiklopedi Perabotan”. Meja awal, yang dirancang khusus dan dibuat untuk dijadikan meja kopi di Inggris, bisa ditandai kembali ke era Victoria akhir. Menurut informasi historis yang ada, tampak E.W. Godwin adalah perancang meja kopi pertama Eropa, dan ini kemudian diproduksi massal oleh William Watt dan Collinson and Lock.

Saya selalu merasa aneh memiliki meja yang benar-benar terpisah hanya untuk minuman tertentu. Namun ada beberapa hal yang bisa dibuat darinya. Minum teh adalah urusan formal di Eropa, dengan peraturan sosialnya sendiri. Jadi itu dilakukan di atas meja tinggi dengan kursi kayu yang serasi. Minum kopi memiliki asal-usul yang lebih informal, sehingga meja yang dibuat untuk itu rendah, memiliki akses mudah ke cangkir dari posisi yang lebih santai di sofa. Meja kopi rumah selalu dimaksudkan untuk menemani sofa, tempat duduk

Tradisi dan modernitas

Kayu masih merupakan bahan yang paling disukai untuk meja kopi rumahan. Birch, beech, oak, ash dan jati biasanya menggunakan jenis kayu. Kaca telah mendapatkan beberapa popularitas di segmen ini, namun jauh setelah kayu.Ada saat ketika meja kopi rumah digunakan untuk menjadi meja kayu persegi empat rendah dengan empat kaki. Hari-hari pola minimalis hilang, tapi harus dikatakan bahwa desain baru ini melayani lebih banyak tujuan daripada yang sederhana.

Salah satu cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan melihat lebih dekat di ruang tamu. Yang sering terjadi di ruang tamu adalah orang mulai dengan sofa yang besar. Begitu mereka memilikinya, mereka memutuskan bahwa semua perabotan lain perlu berukuran besar juga, karena sofa itu ada. Sayangnya, seringkali banyak orang berpikir detail, dihiasi dan besar adalah pilihan terbaik untuk melakukan ini.

 

 

 

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *