Kamar Sederhana dan Ekonomis

Penampilan dengan biaya yang sangat ekonomis kamar berukuran kecil dan ssederhana, dan murah ini bisa tampil istimewa dan unik. Warna dinding kamar dengan plaster semen unfinished ternyata bisa menampilkan suasana pedesaan yang alami dan sederhana .Dinding yang tidak di finishing ini otomatis akan menghemat biaya. Warna abu-abu gelap dengan noda-noda semen yang tidak rata justru membuat kamar ini tampilannya unik. Sedangkan furnitur dan kusen kayu berwarna coklat itu menghidupkan suasana alami perbedaan di kamar ini.
Suasna kamar juga terasa lebih hidup dengan bedcover warna oranye cerah. Sebuah pintu dengan dua buah daun atas dan bawah memberikan fungsi ganda pada kamar ini, yaitu sebagai pintu dan jendela. Menghubungkan dua fungsi ini ke dalam sebuah elemen bangunan merupakan cara lain untuk menghemat biaya. Tepat diatas pintu diberi hiasan lubang angin yang bisa kita jumpai pada model rumah-rumah lama. Lubang angin ini memberi sentuhan sederhana namun sangat artistik. Warna putih yang kontras dengan dinding kamar sengaja dipilih untuk bisa menonjolkan hiasan yang sederhana.
Tips menata kmar dengan biaya rendah
• Gunakan kreativitas semaksimal mungkin. Material murah tanpa finishing bisa tampil unik sealigus menekan biaya.
• Buat desain yang simple dan tidak banyak detail.
• Jaga kerapian kamar, sehingga bisa terasa nyaman walaupun sederhana.
Yang terakhir adalah masaah finishing keapikan dan kecantikan ruang. Dalam memilih tatanan ruang ada baiknya kita pikirkan dulu dengan matang-matang seperti apakah penampilan kamar tidur yang kita inginkan. Jika anggaran yang anda cukup memadahi tentunya kita dapat menata kamar tidur dengan lebih leluasa. Namun dengan anggaran yang terbatas bukan berarti kreativitas harus terkekang. Karena menata ruang tidur yang cantik tidak selalu harus harus mahal. Untuk apa yang harus memperkirakan yang akan ditata di kamar tidur, cobalah melihat secara runut interior kamar tidur anda.Di sana kita akan dapat memperkirakan seperti apa penampilan kamar yang terjadi nantinya dari atas ke bawah. Jangan lupa untuk meletakan barang-barang kecil terutama yang memiliki kenangan manis untuk ditata lebih enak dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *