Kamar dengan dinding kaca

Keinginan pemilik rumah memiliki kamar tidur yang terbuka diterjemahkan ke dalam desain kamar yang menggunakan dinding-dinding kaca. Selain terasa lega dinding kaca juga dapat memasukkan pemandangan luar menjadi bagian dari pemandangan kamar tidur. Penggunaan dinding kaca seperti meniadakan batas antara ruang luar dengan kamar tidur. Hal ini membuat pemandangan luar bisa dinikmati sebanyak mungkin. Seperti di kamar ini sisi dinding yang menghadap kebun di penuhi dengan jendela dan pintu kaca geser. Jendela dan pintu kaca ini menggunakan kusen aluminium warna hitam yang tampil serasi dengan struktur baja yang menyangga plafon.
Sedangkan di sisi dinding yang menghadap ke tetangga karena tidak mungkin semua bagian dinding di lapisi kaca di tutup dengan bidang berwarna putih untuk menjaga privasi kamar tidur. Namun bagian atas dan bawah di bidang ini tetap menggunakan dinding kaca sehingga kamar tetap berkesan terbuka dan ringan.
Sesuai dengan kesan terbuka yang lega, bedlinen di kamar tidur ini juga menggunakan kombinasi soft furnishings yang ringan. Bedcover seprai dan bantal semua tampilan dalam warna putih yang ringan dan menyegarkan. Tampilan bedlinen yang simple ini juga berkesan modern. Plafon kamar ini tampilan istimewa karena permukaannya melengkung. Desain ini membuat volume ruang bertambah dengan cara yang soft dan lebih mengalir. Lukisan abstrak bernuansa merah selain mengisi bidang masih yang kosong juga membuat interior terlihat aristik dan hidup
Kamar ini terasa lega karena furnitur yang dipakai tidak berlebihan bahkan betul-betul seperlunya. Begitu juga dengan pola desainnya, menggunakan garis-garis yang sederhana modern dan minim detail. Kehadiran daybed warna cokelat muda seperti tidak ingin merusak suasana kamar yang tampil minimalis bahkan cenderung jadi menyatu menghadirkan ketenangan dalam kamar tidur. Sesuai dengan tema modern sentuhan kesederhanaan juga menghampiri bahan pelapis tempat tidur. Bahan katun dengan motif kotak-kotak sederhana menjadi bedcover. Sedangkan beberapa bantal dengan cover dari bahan yang sama tanpa motif ikut menghiasi penampilan tempat tidur ini. Sekalai lagi warna-warna netral yang lembut menjadi kombinasi tepat untuk interior kamar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *